Terima Amanah dari Kapolri, Kapoldasu Bagi 10.000 Paket Bansos ke Masyarakat Kurang Mampu

0
25

MEDAN | MEDIA24JAM – Terima amanah dari Kapolri, Kapoldasu bagi 10.000 paket bansos ke masyarakat kurang mampu, bantuan sosial tersebut diberikan agar dapat meringankan beban warga dalam kondisi ekonomi yang sulit.

Kapoldasu Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, M.Si melalui Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan paket bansos yang diberikan dari Kapolri yang akan disalurkan kepada masyarakat saat ini berupa beras.

“Tak hanya itu ada juga tambahan beberapa paket sembako dari Kapolda Sumut berupa beras, gula, minyak goreng dan mie instan,” kata nya, Kamis (24/11/2022).

Terang Hadi, sasaran utama dari peduli bansos ini adalah warga seperti pedagang kali lima, pemulung serta kelompok mayarakat yang kurang mampu.

Pendistribusian bantuan ini jelas Hadi diserahkan di setiap Polres agar personel nya dapat menyalurkan langsung ke masyarakat yang kurang mampu.

“3 dari 28 Polres yaitu Polres Serdang Bedagai, Polres Tanjung Balai dan Polres Labuhan Belawan yang sudah memberikan bantuan tersebut kepada masyarakat kurang mampu,” jelasnya.

“Harapan kita dengan adanya bantuan sosial dari Kapolri dan Kapoldasu dapat membantu masyarakat yang lagi membutuhkan dan dalam keadaan situasi ekonomi yang sulit,” pungkas Hadi melalui Pres Rilis Grob Presisi Polri dan Pers Bersatu. (Tim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here