TMMD Ke 110 di Gunungsitoli Resmi Ditutup

0
265

GUNUNGSITOLI (Media24jam.com) – Wakil Walikota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Sowa’a Laoli SE, M.Si, menghadiri penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110, Rabu (31/3/2021).

Penutupan TMMD yang dihadiri Kapoksahli Pangdam I/BB Brigjen TNI Jhon Sihombing SH, MM tersebut berlangsung di Aula lantai ll kantor Walikota Gunungsitoli, Jalan Pancasila Desa Mudik.

Kepada wartawan, Sowa’a menyebut TMMD merupakan kegiatan terpadu mendukung program percepatan pembangunan wilayah. Sekaligus bentuk komitmen TNI bersama pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

“Mewakili Walikota Gunungsitoli, saya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan TMMD Ke 110 di Kota Gunungsitoli. Saya percaya, hasil dari program TMMD dapat bermanfaat bagi kepentingan dan kemajuan masyarakat desa”, ujar Sowa’a.

Tidak lupa, Sowa’a juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat desa yang berpartisipasi, bersinergitas, serta mendukung penuh kegiatan TMMD.

“Berhasilnya kegiatan TMMD tidak terlepas dari peran masyarakat. Dimana, sasaran pembangunan dapat tercapai dengan baik dan optimal. Saya berharap, kerjasama ini tetap berkelanjutan di masa akan datang”, kata Sowa’a. (Yos/Ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here