TMMD Resmi Dibuka, Wawako Gunungsitoli: OPD Harus Bersinergi Dengan TNI

0
280

GUNUNGSITOLI (Media24 jam.com) – Wakil Walikota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Sowa’a Laoli SE, M.Si, menghadiri pembukaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 0213/ Nias.

Pembukaan kegiatan itu berlangsung di Aula Makodim 0213/ Nias, Jalan Gomo, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli, Selasa (2/3/2021).

Dalam sambutannya, Sowa’a Laoli menyebut TMMD merupakan bhakti TNI secara terpadu dan lintas sektoral bersama pemerintah daerah beserta seluruh komponen masyarakat.

“TMMD adalah bentuk dukungan TNI terhadap program pemerintah dalam percepatan pembangunan daerah. Juga wujud komitmen TNI meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat”, kata Sowa’a.

Diapun berpesan, agar pemerintah kecamatan dan desa di Kota Gunungsitoli dapat berpartisipasi dalam menyukseskan TMMD.

“Saya berharap, masing-masing pemerintah kecamatan dan desa mengajak seluruh masyarakatnya untuk ikut mendukung TMMD Tahun 2021”, ucap Sowa’a.

Begitu juga, lanjut Sowa’a, dengan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli. Diharapkan mengambil andil menyukseskan TMMD.

“Saya menghimbau, agar OPD yang memiliki keterkaitan terhadap program TMMD supaya bersinergitas dengan TNI. Sehingga tujuan dan sasaran berjalan sesuai harapan bersama”, tandas Sowa’a. (Yos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here