Tragis…!! Mayat Siswi SMP Ditemukan, Diduga Korban Pemerkosaan dan pembunuhan.

0
220

LANGKAT (Media24jam.com) – Seorang pengembala lembu menemukan sosok mayat siswi wanita, yang diduga korban pemerkosaan dan pembunuhan. Korban ditemukan dilokasi Sanggar Pramuka, Komplek PT.Pertamina Pangkalan Berandan, Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumut, Selasa (21/6/2022) sekira pukul 18.00 WIB.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Langkat, AKP Joko Sumpeno, Rabu (22/12/2021) mengatakan, penemuan mayat siswi wanita itu ditemukan dilokasi tempat kosong Sanggar Pramuka milik Perusahaan PT. Pertamina Pangkalan Berandan yang sudah dikosongkan sejak lama.

Korban atas nama Alda Septianda Sari (14) pelajar SMP, Islam, warga Jalan Besitang, Kelurahan Alur Dua Baru, Kecematan Sei Lepan, Langkat.

“Identitas korban masih dikenali oleh Mala (Ibu kandung korban), seperti pakaian dalam berupa BH,” ungkap AKP Joko Sumpeno.

Sebelumnya, sebut AKP Joko Sumpeno, berdasarkan informasi yang diterima, korban dilaporkan tidak ada pulang sejak Rabu 15 Juni 2022, dimana sejak awal semula pergi kesekolah di SMP Negeri 3 Simpang Pangkalan Susu. Dan pada Selasa 21 Juni 2022, seorang pengembala ternak lembu warga setempat, menemukan sosok mayat tersebut yang sudah membusuk, tepatnya pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh penyidik, posisi mayat telentang, tanpa celana dalam. Dan celana dalam korban sudah berada di kaki sebelah kiri. Kemudian bagian kepala sudah menjadi tengkorak.

Selain itu, posisi BH terbuka diatas payu dara korban. Korban masih menggunakan rok sekolah SMP tanpa menggunakan baju saat itu. Posisi tulang tengkorak kepala pada pelipis sebelah kiri juga pecah. Dan diatas kepala mayat, juga ada pecahan batu sebanyak 7 buah, bebernya Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, seraya mengatakan kasus pembunuhan ini masih dalam penyelidikan. (rz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here