Truk Kontainer Ringsek di Tabrak Kereta Api

0
322

LABUHAN | MEDIA 24JAM

Truk trailer mengangkut kontainer bermuatan minyak goreng, Rabu (9/12) sekira jam 02.30 WIB, ditabrak kereta api (KA) saat melintas di lintasan tanpa plang di kawasan Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, pengemudi truk dikabarkan mengalami luka pada bagian wajah dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit terdekat.

Namun akibat kejadian tersebut, kepala truk yang terseret kurang lebih sejauh sepuluh meter menghantam satu rumah yang dihuni keluarga Aston Panjaitan, hingga mengalami kerusakan pada bagian teras.

“Kejadiannya sekitar setengah tiga, kami sekeluarga sedang tertidur lelap, tiba-tiba tersentak, ada suara keras, ternyata bagian depan rumah sudah rusak, diseruduk kepala truk trailer, anggota keluarga tidak ada yang luka,” ujar Aston Panjaitan.

Sementara itu, kontainer yang terjatuh dan mengalami kerusakan seluruh isinya telah ludes, tidak diketahui secara pasti apakah dijarah atau telah selamatkan pemiliknya.

Keterangan lain yang diperoleh wartawan dari sejumlah warga di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan itu berawal ketika truk trailer tersebut meluncur dari satu pabrik di Kelurahan Sei Mati menuju Pelabuhan Belawan.

Diduga karena pengemudi truk tidak mendengar suara kereta api yang akan melintas dari arah Medan ke Belawan, truk trailer akhirnya ditabrak kereta api.

Satu unit alat berat telah diturunkan ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi truk trailer yang mengalami kerusakan parah. (hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here