Usai Dilantik, PBVSI Batu Bara Langsung “Tancap Gas” Gelar Turnamen

0
29

Batu Bara, Media24Jam – Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Batu Bara, Gomgom AM Hutabarat akhirnya resmi dilantik pada hari Sabtu (12/11/2022), di Lapangan PALAPA VC, Desa Suka Ramai, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara.

Pengibaran bendera petaka oleh Ketua PBVSI Batu Bara, Gomgom AM Hutabarat.

Uniknya, usai resmi dilantik sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) cabang Batu Bara untuk Periode 2021-2025, pria yang akrab disapa Ketua Gomgom itu langsung tancap gas dengan membuat turnamen bola voli putra dalam memperebutkan piala PBVSI Batu Bara Ke – 1 tahun 2022.

Tidak tanggung-tanggung, Gomgom pun turut menggandeng salah satu perusahaan ternama yakni INALUM sebagai salah satu sponsornya dalam mensukseskan turnamen tersebut.

Foto bersama Pengurus PBVSI Batu Bara.

Dalam kegiatan itu Ketua KONI Batu Bara, Nur Ain mengapresiasi gerak cepat Ketua PBVSI Batu Bara tersebut.

“Tentunya saya sangat bangga melihat antusias Ketua PBVSI Batu Bara yang baru ini. Melihat semangatnya saya yakin beliau memang mampu memajukan olahraga voli di Kabupaten Batu Bara ini,” ujarnya.

Demikian pula ucapan terimakasih kembali diucapkan oleh Ketua PBVSI Batu Bara, Gomgom AM Hutabarat kepada Ketua KONI Batu Bara dan Ketua PBVSI Sumatera Utara.

“Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua KONI Batu Bara yang sudah mau memberikan dukungannya kepada saya dan saya juga berterimakasih kepada PBVSI Sumut yang telah resmi melantik saya hari ini. Saya harap sinergitas kita dapat terus terjalin dengan baik. Kemudian saya juga mengucapkan selamat bertanding kepada para club-club voli di Batu Bara, junjunglah tinggi sportifitas kalian dan buktikan skill kalian dalam pertandingan ini,” tegasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Batu Bara diwakili oleh Kasatpol PP Batu Bara Rahman Hadi, Ketua KONI Batu Bara Nur Ain, Ketua PBVSI Sumut diwakili oleh Wakil Sekretaris Umum, Camat Sei Balai, Ketua PBVSI Batu Bara Gomgom AM Hutabarat, Sekjen PBVSI Batu Bara Ridho, Bendahara PBVSI Batu Bara, dan seluruh perwakilan club voli yang akan bertanding. (Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here