Walikota Gunungsitoli Kukuhkan Panitia Turnamen Walikota Cup

0
39

GUNUNGSITOLI (Media24jam.com) – Sambut Hari Olahraga Nasional Ke-39, Pemerintah Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, menggelar turnamen sejumlah cabang olahraga. Turnamen itupun diberi nama Walikota Cup.

Guna mematangkan pelaksanaannya, Jumat (16/9/202), Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua mengukuhkan panitia yang diketuai Tema’aro Telaumbanua, Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.

Dalam arahannya, Walikota berharap turnamen itu dapat menjadi momen bagi kaum muda Kota Gunungsitoli untuk bangkit dan menggelorakan kembali semangat, tekad, dan prestasi berolahraga.

“Selamat kepada panitia yang dilantik. Saya minta, agar panitia dan kepala perangkat daerah terkait berkoordinasi, bersinergi, serta bahu-membahu mensukseskan pelaksanaan turnamen”, kata Walikota.

Ditempat yang sama, Kadis Pariwisata, Kebudayaan, dan Olahraga Kota Gunungsitoli, Ir. Nur Gulo menyebut pelaksanaan turnamen Walikota Cup Gunungsitoli di mulai September hingga Oktober 2022.

“Atlit sebagai peserta adalah masyarakat Kota Gunungsitoli yang mendapatkan rekomendasi dari organisasi cabang olahraga dipertandingkan seperti PBSI, PSSI, PBVSI, serta PTMSI”, ujar Nur singkat.

Adapun nama-nama panitia pelaksana yang dikukuhkan, yakni:

1. Ketua Umum : Staf Ahli Wali Kota Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.

2. Wakil Ketua I : Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

3. Wakil Ketua II : Kepala Dinas Perikanan Kota Gunungsitoli.

4. Sekretaris Umum : Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

5. Wakil Sekretaris I : Kabag Kesra Setda Kota Gunungsitoli.

6. Wakil Sekretaris II : Sekretaris Dinas Perikanan Kota Gunungsitoli.

Pantauan di lokasi, pengukuhan turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Oimonaha Waruwu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Arham Dusky Hia, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Agustinus Zega, Asisten Bidang Administrasi Umum Folata Mendrofa. (Yos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here