Wanita Diduga ODGJ Ditemukan Warga Meninggal di Depan Indomaret

0
266
SERGAI (Media24jam.com) – Sesosok mayat berjenis kelamin wanita diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) tergeletak didepan gerai Indomaret berlokasi Jalinsum Dusun VI Darul Aman, Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (28/5/2021).
Salah satu karyawan Indomaret, Nizar Efendi (29) mengatakan diperkirakan 3 hari ini korban yang diduga ODGJ sering lalu lalang depan Indomaret.
“Pada Kamis (27/5/2021) sore kemarin duduk lagi di depan Indomaret. Namun tampaknya memang lagi sakit kondisinya dalam beberapa hari ini,” ujarnya.
Hari ini, sebut Nizar, pada Jam 12.15 WIB sudah tergeletak yang ditemukan seorang tukang becak, dan langsung kami cek dinyatakan meninggal dunia.
“Setelah kami cek, ternyata sudah meninggal dunia,” bilangnya.
Sementara itu Kepala Dusun VI, Darul Aman, Suriadi menjelaskan sebelum shalat Jumat tadi mendapat laporan bahwa ada seorang perempuan tergeletak di depan Indomaret, ia langsung turun ke lokasi ternyata diduga ODGJ yang sudah meninggal dunia.
“Korban tidak diketahui identitasnya diduga ODGJ. Langsung kami lapor ke Babhinkamtibmas,”jelasnya.
Menurut pantauan media di Tempat Kejadian Perkara (TKP), terlihat pihak Polsek Teluk Mengkudu bersama Tim Inafis Polres Sergai sedang melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat tersebut.(hrp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here