Warga Asiki, Sambut Satgas Pamtas RI – PNG Yonif 122/ TS

0
316

ASIKI(Media24Jam.com) Tiba di Asiki, Satgas Pamtas RI – PNG Yonif 122/TS, Komando Taktis (Kotis) menghadiri acara Hakikah sekaligus ajang Silahtuhrahmi Prajurit Yonif 122/TS di Kabupaten Boven Digoel, Kecamatan Jair,  Kabupaten Asiki, Sabtu (06/02/2020).

Dalam sambutannya, Dansatgas Yonif 122/TS, Mayor Inf Raden Henra Sukmadjidibrta SIP mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Asiki yang sangat antusia menerima kehadiran TNI didaerah perbatasan.

“Saya bangga dan berterima kasih atas sambutannya. Saya berharap dan dukungan dari masyarakat Asiki.” Pungkas Mayor Inf Raden Henra Sukmadjidibrta SIP.

Menanggapi hal itu, Yono salah satu warga Asiki mengatakan bahwa kegiatan Hakikah itu sudah direncanakan jauh hari sebelumnya..

“Iya, acara ini sebenarnya khusus untuk menyabut pihak TNI yang baru tiba. Tujuannya agar masyarakat dapat langsung berkenalan dan menjalin silahturahmi dengan baik dengan para prajurit TNI yang saat ini bertugas,” ucap Yono.

Kami berharap, pungkas Yono, kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat Perbatasan ini bisa membantu segala kendala yang ada di Masyarakat Asik.

Dari pantauan awak media, kegiatan Hakikah dan Silahtuhrami tersebut berjalan lancar dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (Apul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here