Warga Batam Heboh, Foto Mesum Mami Pesek Viral Dimedsos

0
3500

KEPRI, (media24jam.com) – Jagad media sosial FB di kota Batam heboh dengan kemunculan beberapa foto mesum seorang wanita cantik masih dibawah umur. Wanita ini berpose mesum diatas ranjang bersama pria yang telah berumur. Postingan tersebut terlihat di beberapa dinding pribadi maupun grup medsos FB komunitas warga Batam dan menjadi viral.

Baca Juga: Video Syur Mami Pesek Dilacak, Warganet Penasaran

Hasil penelusuran media24jam.com, foto mesum anak dibawah umur itu viral sejak 2 September yang lalu. Dari komentar warga net, wanita muda itu memiliki dua nama akun FB, yaitu Putri dan Mami Pesek.

Dari nyinyiran warga net, Mami Pesek, masih berusia belasan tahun, bahkan ada yang menyebut ia masih bersekolah di sebuah SMP. Bagi komunitas ABG di kota Batam nama, Mami Pesek, cukup dikenal dikalangan mereka.

Foto momen adegan mesum, Mami Pesek, dan pria berumur itu diduga terjadi disebuah kamar hotel di kota Batam. Di sebuah foto tampak seorang pria mencium, Mami Pesek, yang tubuhnya ditutup selimut putih. Sedangkan di foto lain dan tempat berbeda,, seorang pria berumur tanpa baju juga tampak telihat berpose romantis dengan, Mami Pesek. Apakah telah terjadi hubungan terlarang ?. Dan siapa para pria berumur yang memanfaatkan keluguan anak dibawah umur itu ?

Baca Juga: Pria Dewasa di Foto Mesum Mami Pesek Sering Keluar Masuk Hiburan Gelper

Banyak warga yang menduga, Mami Pesek, adalah korban prostitusi dan penjualan anak di bawah umur di kota Batam. Untuk itu Polri diharap turun tangan mengusut tuntas kasus prostitusi anak di bawah umur ini. (handreass)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here