Warga Karimun Heboh ! Anak-Anak Temukan Mayat Wanita Tak Dikenal Sudah Membusuk

0
1071

KEPRI, (media24jam.com) – Warga Sei Lakam Timur RT.02/RW.02 kabupaten Karimun dihebohkan dengan penemuan sosok mayat perempuan yang sudah membusuk dan nyaris tinggal tulang berulang, Kamis (5/12/2019).

Menurut warga sekitar, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain bola. Temuan itu lalu disampaikan kepada para pemuda setempat. Dan selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Pantauan media24jam.com, terlihat tim Inafis Polres Karimun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari sore hingga malam hari. Aksi tim Inafis itu otomatis menjadi tontonan warga yang memadati lokasi penemuan mayat wanita tersebut.Terlihat, tim inafis mengumpulkan berbagai barang milik korban seperti baju, tas, sendal, dompet perempuan, handphone dan cas handphone.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP. Heri Pramono, kepada awak media mengatakan, dengan kondisi mayat perempuan dan beberapa properti milik korban seperti ini, diperkirakan sudah terjadi 10 sampai 20 hari yang lalu.

Selanjutnya, mayat tersebut dibawa ke RSUD Muhammad Sani untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan barang milik korban dibawa ke mapolres Karimun guna dilakukan penyelidikan.

Dengan ditemukannya handphone milik korban diberharapkan dapat menjadi petunjuk dalam mengungkap misteri kematiannya. (J. Silalahi/mf)
Liputan Biro: Kabupaten Karimun – Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here