Wartawan TV Kritis Dibacok Depan Istri

0
513
KORBAN (WARTAWAN)
PELAKU

TANJUNG BALAI,(media24jam.com) – Saat kejadian, Minggu (5/4/2020) siang, Wanda sedang bersama isterinya Eka Sartika. Istrinya terlibat adu mulut dengan pelaku pembacokan yang diketahui bernama Erwin Susanto. Bermaksud ingin mendinginkan situasi, Wanda turun dan terlibat cek-cok dengan Erwin.

Entah bagaimana, Erwin yang sudah memegang sebilah parang itu langsung mengayunkan senjatanya ke arah kepala

Wanda hingga dia roboh bersimbah darah dan dilarikan warga ke RSUD Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai. Pria yang juga menjabat sebagai koordinator jurnalis televisi di Tanjungbalai itu sempat tak sadarkan diri dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Adam Malik di Medan.

Eka, istri Wanda yang dikonfirmasi wartawan usai kejadian tersebut membenarkan kejadian itu. Kini ia tengah menunggu sang suami menjalani perawatan hingga kepalanya harus mendapatkan puluhan jahitan di kepala.

“Awalnya karena ada permasalahan saya di kepengurusan kecamatan organisasi di group WA. Pelaku ini ada menuliskan bahasa tak pantas di grup WA. Jadi karena mau membela saya, suami pun berniat menemui pelaku, tapi dia malah membacok suami,” terang Eka, Senin (6/4) saat dihubungi wartawan.

Kejadian tersebut kata Eka, telah dilaporkannya ke Mapolres Tanjungbalai dan ia berharap pelaku segera di tangkap.

Sementara itu, Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira membenarkan peristiwa tersebut dan telah meringkus pelakunya, Senin (6/4) sekira jam 20.22 wib.
“Ya benar, kurang dari 24 jam, tersangka ES sudah kita amankan. Saat ini masih diperiksa di Reskrim,” katanya.

Informasi yang dihimpun, Erwin diketahui beralamat tak jauh dari kediaman Wanda dan istrinya Eka Sartika, di Jalan Anwar Idris Lk III Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Tanjungbalai. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here