Wasev TMMD Tinjau Lokasi, Begini Kata Asisten ll Pemko Gunungsitoli

0
215

GUNUNGSITOLI (Media24jam.com) – Asisten ll Pemerintah Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, bidang Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Arham Dusky Hia dampingi Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kolonel Inf. Agustinus Serial Budhi Soepijo, mengunjungi lokasi TMMD ke 110 di Kecamatan Gunungsitoli Utara, Selasa (16/3/2021).

Dalam kunjungan itu, kepada wartawan Arham mengatakan bahwa Pemerintah Kota Gunungsitoli mendukung dan mengapresiasi TMMD ke 110 yang dilaksanakan Kodim 0213-Nias.

“Kami berharap, pembukaan jalan baru dapat membuka sentra-sentra produksi perkebunan dan pertanian. Kemudian mempercepat akses jalan ke fasilitas pendidikan dan kesehatan, serta sarana perekonomian”, ujar Arham.

Maka untuk itu, Arham berpesan supaya masyarakat dapat menjaga dan memelihara badan jalan yang telah dikerjakan. Sebab ke depan, Pemerintah Kota Gunungsitoli melaksanakan pembangunan secara bertahap.

“Semoga dengan adanya pembukaan badan jalan baru di Desa Loloana’a, laju pertumbuhan ekonomi masyarakat di sana menjadi lebih cepat”, tukas Arham. (Yos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here