Wow..!! Pelaku Menjual Pacar ke Pria Hidung Belang Tarif 1,5 Juta Berhasil di Ciduk

0
483

Pelaku saat diamankan

 

KARIMUN, (media24jam.com) – Satreskrim Polres Tanjung Balai Karimun berhasil menangkap pelaku Muhamad fadjri (24) atas tuduhan perdagangan manusia.

Kapolres Tanjung Balai Karimun AKBP Yos Guntur Yudi FS,SH SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Herie Pramono menjelaskan, pelaku MF menyuruh korban untuk menafkahi pelaku, dimana si korban pacarnya sendiri dan sebelumnya pelaku dan si korban kenalan di FB sejak tahun 2013 lalu.

Dari perkenalan mereka, pelaku MF (24) memanfaatkan si korban untuk mencari uang dengan cara modus menjual diri.

Adapun modus dari kejadian tersebut adalah pelaku MF (24) mencarikan tamu yang bersedia melakukan aktifitas bokingan (menjual diri) dengan tarif untuk short time (ST) sebesar Rp.800.000 s/d Rp.1.000.000. Dan untuk bokingan sebesar Rp.1.200.000 S/d Rp.1.500.000.

“Modus pelaku adalah menjual pacarnya ke Pria hidung belang, dengan tarif pantastis, mulai dari Rp800.000 sampai dengan Rp 1,500.000,” ujar Kasat Reskrim AKP Herie. Selasa (14/4/2020).

Tidak sampai di situ, pada saat korban mendapatkan bokingan atau tamu untuk berhubungan seksual, pelaku MF menyuruh korban untuk melakukan video call (VC) pada saat korban dengan tamu bokingan berhubungan badan dimana hasil dari hubungan sex pelaku rekam.

“Bukan hanya itu saja, pelaku juga menyuruh korban agar melakukan Video call pada saat melakukan hubungan badan dan merekam adegan tersebut,” ujarnya.

Kemudian, adanya laporan tersebut Reskrim Polres Karimun bergerak cepat menindak lanjutin atas laporan tersebut dan langsung menangkap tersangka MF Desa Pongkar, Kelurahan Tebing Kab Tg Balai Karimun, Kepri.

Dari hasil penangkapan tersebut, Polisi berhasil menyita barang bukti 1 unit Handphone merek Iphone 6 warna gold.

“Dari hasil perbuatannya, tersangka di kenakan dengan pasal 296 KUHP dengan hukum penjara paling lamanya 1 tahun 4 bulan,” tandas Herie. (J. Silalahi/mf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here