Wowww..!! Oknum Pegawai Honor Dinas PMPTSP Pemkab Karimun Di Duga Nikahi Pria Yang Sudah Beristri

0
436

 

Karimun. Media24jam.Com – Regina (37) warga Paya Manggis Rt.03 / Rw.01 Kelurahan Baran Barat Kecamatan Meral Kabupaten Karimun bersama anaknya Afkrin Dumaihara (11) mendatangi kantor Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Karimun.

Kehadiran Regina (37) ibu beranak dua itu ke kantor Dinas PMPTSP Kabupaten Karimun mengadukan kelakuan salah seorang pegawai honor kantor Dinas PMPTSP Kabupaten Karimun berinisial YN yang telah tega menikahi seorang pria bernama Arifin yang tak lain adalah suami sah dari Regina (37).

Ibu Regina (37) yang telah di karuniai 2 orang anak ini mengatakan kepada awak media ini tidak menyangka atas kejadian ini, dimana sebelumnya Regina dengan YN oknum honor DPMPTSP Kabupaten Karimun ini telah pernah bertemu di rumah saudara suami dan YN pun sudah mengetahui saya adalah istri sah dari Arifin.

“setelah saya dengar dari keluarga,bahwa Suami saya Arifin telah menikah siri dengan YN yang di laksakan di Pulau Batam pada tanggal 25 Desemsber 2021 yang lalu tanpa sepengetahuan saya dan sementara saya ini adalah masih istri sah dari Arifin yang sudah di karuniai 2 orang anak.”ungkapnya sedih

“Tujuan kedatangan saya ke Kantor Dinas PMPTSP ini adalah untuk melaporkan atas kelakuan salah seorang pegawai honornya YN yang telah merebut suami saya, dan semoga Kepala Dinas PMPTSP dapat mengambil tindakan atas kelakuan salah satu pegawai honornya.”tegasnya.

Kepala Dinas PMPTSP Sularno melalui Sekretarisnya Ema setelah menerima laporan dari Regina (37) sangat terkejut atas kelakuan pegawai honornya.

“memang YN pernah bercerita mau di lamar sama lelaki yang masih di bawah umur yang masih berstatus Bujang yang akan menikahinya di Batam, tetapi dengan adanya laporan ini kami bingung dan terkejut.” Ungkap sularno

“Dengan adanya laporan dari Istrinya yang sah Regina (37) kita akan tindak lanjutin dengan tidak memperpanjang kontraknya dan mungkin akan kita kembalikan ke BKD.” Tambahnya

“Eme selaku sekretaris Dinas PMPTSP menyampaikan bahwa pernikahan YN sama sekali tidak ada meminta izin dari kantor.”tutupnya (J766hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here