Yohanes Moa Jeng Pimpin Flobamorata Kabupaten Karimun -Periode 2020-2023

0
689

KEPRI, (media24jam.com) – Proses panjang Pemilihan Ketua Flobamorata yang berlangsung mulai 08 sampai 15 Maret 2020, akhirnya menemukan sosok yang layak untuk memimpin keluarga besar NTT, Minggu (15/3/2020). Flobamorata adalah induk dari berbagai organisasi di keluarga besar Nusa Tenggara Timur (NTT) yang ada di kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Nama, Yohanes Moa Jeng, yang sebelumnya diprediksi sebagai kandidat terkuat calon ketua Flobamorata periode 2020-2023, akhirnya dapat mengalahkan dua kandidat lainya. Yohanes, didukung sebanyak 200 suara. Kandidat lainnya yaitu, Urbanus Suban Weu Open, meraih 60 suara, dan Stevanus Ngatu, memperoleh 54 suara. Otomatis dengan suara terbanyak, Yohanes Moa Jeng, mulus menuju kursi kepemimpinan Flobamorata di kabupaten Karimun dengan masa tugas tahun 2020-2023.

Adanya kepercayaan keluarga NTT di Karimun ini, Yohanes Moa Jeng, mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh warga NTT yang telah berperan aktif dalam melakukan peroses awal dan akhir dari kegiatan ini.

Dia-pun berharap agar ketua yang lama, Urbanus, dan seluruh masyarakat NTT Untuk saling kerja sama dan saling membantu satu dengan yang lainnya agar jalinan tali silaturahmi kekeluargaan tetap mengakar dan semakin kuat.

Dia juga memaparkan, kedepannya kegiatan- kegiatan yang bersifat olah raga dan seni budaya akan lebih di tingkatkan lagi. (j.silalahi/mf)
Biro: Kabupaten Karimun-Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here