Yonmarhanlan I Bersama Unsur Forkopimca Belawan Laksanakan Penertiban PKL

0
265
BELAWAN (Media24Jam.com) – Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) melaksanakan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) di wilayah Kecamatan Medan Belawan, Rabu (24/3).
Sebelum diadakan penertiban, Camat Medan Belawan Ahmad SP memimpin Apel kelengkapan di Kantor Kecamatan Medan Belawan Jl. Cimanuk Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan.
Penertiban PKL ini dibagi menjadi dua bagian dengan arah Jl. Stasiun, Pelabuhan Bandar Deli, Jl. Sumatera serta Jl. Celebes Kelurahan Belawan II, Jl. Veteran dan sekitarnya.
Camat Medan Belawan dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa penertiban PKL dan juga warga yang mendirikan bangunan diatas saluran drainase bahu jalan, trotoar, tanggul sungai dan garis sempadan sungai akan dilarang serta ditertibkan secara terus menerus.
“Kita lakukan penertiban PKL dan warga yang mendirikan bangunan diatas drainase, trotoar, tanggul sungai yang merusak pasilitas umum,” ujar Camat Belawan Ahmad SP.
Personel yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut antara lain dari Yonmarhanlan I, Pomal Lantamal I, Koramil 09/MB, Polres Belawan, Satpol PP Pemko Medan, Lurah serta Kepala Lingkungan Belawan I dan Belawan II. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here