2 Kelompok Pemuda Perang Seling Serang Dengan Batu & Kayu

0
610

PATUMBAK, (media24jam.com) – Dua kelompok pemuda ‘perang’ di kawasan Jalan Bajak 2 Kelurahan Siti Rejo 2 Kecamatan Medan Amplas. Mereka saling serang dengan melempar batu dan kayu

Menurut keterangan saksi mata, tawuran terjadi sekira Jam 00:15 Wib. Ketika itu, belasan pemuda yang awalnya mengenderai belasan kereta dari Jalan Kanal Marindal melintas di Jalan Bajak 2, berteriak-teriak, karena ditegur mereka tak senang.

Tiba-tiba mereka datang dengan membawa batu dan kayu. Mereka menyerang dengan melempari batu. Tak lama keributan pecah, arus lalu lintas pun terganggu.

“Sudah sering, mereka melintas, sambil berteriak-teriak, seperti mau mancing keributan, sama anak-anak muda di sini, namun selama ini tidak di ladeni.Saya yakin mereka memang cari -cari masalah jika melihat gelagat mereka,” ujar seorang pemuda, saksi mata kepada awak media di lokasi kejadian, Minggu (23/2/2020) dini hari.

Pemuda yang tak ingin menyebutkan namanya itu tak mengetahui persis asal kelompok pemuda datang menyerang itu. Dia memilih untuk menghindar saat saat insiden itu terjadi.
“Ketika tawuran terjadi, saya memilih menghindar masuk kedalam gang . Takut terkena lemparan batu, sudah sempat saling lempar batu di jalanan tapi, karna anak muda disini semangkin banyak yang datang mereka berlarian,” ujar pemuda yang nongkerong di tempat penjuan bandetek itu.

Menurut dia, sebelum polisi datang kelompok pemuda yang datang menyerang sudah kocar-kacir. Sedangkan pemuda disini basih berkumpul “Tak lama polisi pun datang, semua pemuda disini, disuruh bubar,” sebutnya.

Keterangan lain yang dihimpun awak media ini di lokasi kejadian menyebut, tawuran diduga buntut perseteruan masa lalu.Karna dulu pemuda disini dengan pemuda disana (eks Asrama Widuri) pernah bentrok,

“Sebagian yang nyerang tadi ada aku kenal kok,memang mereka mau mancing-macing agar terjadi seperti dulu lagi,” jelas seorang pria yang juga saat namanya ditanya hanya tersenyum.

Pantauan di lokasi kejadian, terlihat Tim unit Reskrim Polsek Patumbak dan anggota polisi mengendarai kereta Tril langsung mengamankan lokasi. Pecahan batu masih terlihat berserakan dilokasi dan bahkan di masih membekas di atas aspal

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK, melalui Kanit Reskrim Kanit Reskrim Iptu Manurung SH membenarkan adanya peristiwa tersebut. Penanganan sudah dilakukan dan situasi sudah kembali normal. “Benar (tawuran) sudah kami tangani, dan situasinya telah kembali aman,” tegas Gindo. (lin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here