Alamak! 2 Pria di Patumbak ‘Perkosa’ Bocah 6 Tahun

0
635

PATUMBAK,(media24jam.com) – Arif dan Aris ditangkap Tim Reskrim Polsek Patumbak. Dua warga Jalan Pertahanan, Dusun 4, Gang Madrasah, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Deliserdang, itu ditangkap karena diduga ‘memperkosa’ seorang bocah usia 6 tahun.

“Aksi bejat kedua pelaku itu dilakukan di salah satu ruang kelas sekolah SD di Gang Madrasah,” kata Akmal (40), paman korban ke wartawan, Senin (12/8/2019) sore di Mapolsek Patumbak.
Akmal menjelaskan, aksi bejat kedua pelaku terungkap saat korban sebut saja namanya Bunga bermimpi sembari merintih kesakitan dan ketakutan, Rabu (31/7/2019) malam lalu.

Mendengar ucapan anaknya yang lagi tidur mama koran tersentak dan terbangun. Setelah mimpi korban sebut saja namanya (Bungga) terbangun dan duduk di tempat tidur.

Disitu kata Akmal, Mama korban mencoba bertanya, ” Kamu kenapa dan diapain,” sebut akmal menirukak ucapan Mama korban, kemudian Bunga menjawab. “Awak dijahati abang-abang itu,” jawabnya sambil menangis.

Keesokan harinya setelah pulang dari sekolah Bunga kambali mengeluh kesakitan, dan cerita ke ibunya. “Mama ini awak kok sakit,” bilang Bunga.

Merasa ada yang aneh, Bunga lantas diintrogasi. Disitu dengan polosnya Bunga ceria kalau ia diperkosa oleh kedua pelaku.

“Anu awak pegang di cucuk-cucuk pakai burung sama abang itu Ma, tapi burung abang itu gak masuk. Karana sakit Awak berteriak kesakitan, kemudian abang itu masukkan jarinya ke anu awak,” bilang Akmal menceritakan kejadian yang menimpa anak kakaknya itu.

Lanjut Akmal, mendengar pengakuan anaknya Mama Bunga lalu memeriksa kemaluan Bunga dan ternyata benar. Mama korban melihat di sekirar kemaluan anaknya merah dan bengkak
“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh mama korban terlihat di kemaluan korban ada mengalami merah dan bengkak. Oleh karena itu, Mama korban melapor ke Polsek Patumbak,” jelas Akmal

Setelah mendapat laporan, petugas meminta keterangan sejumlah saksi dan mengambil hasil visum korban. “Petugas pun lalu menangkap kedua pelaku dan saat ini kedua pelaku telah menjadi penghuni penjara Mapolsek Patumbak,” pungkas Akmal.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH. SIK melalui penyidik Bripda Rasita boru Sirait saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menangkap kedua pelaku. (elin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here