Bentrok Antara Kedua Ormas terjadi lagi di Medan

0
781

Keributan antara kelompok IPK PAC Medan Perjuangan dengan PP PAC Medan Timur bertempat di Jln. Bedagai, Kelurahan Sidodadi, Kec. Medan Timur.

Kejadian terjadi Pada hari Sabtu, tanggal 10 Agustus 2019, pukul 13.00 wib, telah terjadi keributan antara kelompok IPK PAC Medan Perjuangan dengan PP PAC Medan Timur bertempat di Jln. Bedagai, Kelurahan Sidodadi, Kec. Medan Timur.

Adapun kronologis kejadiannya Pada Pukul 12.30 wib, kelompok PP memasukkan Proposal bantuan ke wilayah kelompok IPK PAC Medan Perjuangan dng . Merasa tdk terima Kelompok IPK PAC Medan Perjuangan melarang kelompok PP PAC Medan Timur dng PP Medan Perjuangan, akhir nya cekcok dan saling lempar batu dan botol.

Dan menurut sumber dari masyarakat sekitar kejadian, tidak berapa lama pihak Kepolisian Polrestabes dan Polsek Medan Timur mendatangi posko IPK Medan Perjuangan untuk mengamankan situasi agar bentrokan tidak meluas. Setelah setengah jam situasi sudah kondusif

Tidak ada korban jiwa ataupun luka akibat kejadian ini, hanya ada pecahan2 botol di jalan. Dan Saat ini pihak Kepolisian sedang melakukan penyisiran ke arah Hotel Sakura untuk membubarkan pihak yang mungkin masih bertikai

F. Pukul 14. w pihak Kepolisian Polsek Medan Timur mengamankan kelompok PP Medan Timur kurang lebih 20 orang langsung dibawa menggunakan Truk Polisi guna proses lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here