Bentuk Kepedulian, Ing Iskandarsyah Salurkan Bantuan 600 Paket Sembako dan 0.5 Ton Beras Kepada Masyarakat

0
966

KARIMUN, (media24jam.com)

Menghadapi situasi wabah virus corona (Covid 19). Anggota DPRD Propinsi Kepri Ing Iskandarsyah, melakukan pembagian berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu ke beberapa titik daerah Kecamatan di Kabupaten Karimun.

Iskandarsyah mengatakan, pembagian sembako untuk masyarakat yang kurang mampu yang terdampak virus covid-19.

“Ini adalah bentuk kepedulian saya untuk mengadapi situasi sekarang ini dimana masyarakat khususnya yang kurang mampu sangat membutuhkan uluran tangan dari pemerintah daerah ataupun pengusaha,” ujar Iskandarsyah. Jumat (10/4/2020).

Dalam kegiatan bantuan sembako Ini, Anggota DPRD Propinsi Kepri menyalurkan 600 Paket Sembako dan 0,5 Ton Beras. Mudah mudahan jika ada rizeki kita akan melanjutkan membagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu atau masyarakat yang betul betul terkena dampak Covid 19.

“Ini bentuk kepedulian saya sebagai anak bangsa dan apa lagi dalam kondisi seperti ini ekonomi lagi menurun, masyarakat tidak maksimal bekerja karena anjuran dari pemerintah disuruh diam di rumah,” ujarnya.

Iskandarsyah berharap, Pemerintah pusat dan daerah harus hadir dan segera membantu masyarakat dengan paket bantuan sembako atau dana Langsung.

Ia juga mengajak seluruh pengusaha pengusaha khususnya di Kabupaten Karimun agar bersama sama bergotong royong untuk mengurangi beban dari masyarakat Kab Karimun.

“Saya tidak mau melihat masyarakat Kabupaten Karimun yang tidak sakit menjadi sakit dikarenakan kekurangan bahan makanan dirumah,” katanya dengan prihatin.

Untuk itulah pranaktif dari negara dan pemerintah daerah bersama para pengusaha untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. (J.silalahi/mf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here