Berprestasi! LPKA Palu Raih Penghargaan sebagai Satker dengan IKPA Sempurna Semester I Tahun 2024

0
37

Palu, Media 24 Jam – Prestasi membanggakan diraih oleh Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu. Dalam hal ini menerima penghargaan sebagai satuan kerja (Satker) dengan Capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Sempurna (nilai 100) pada semester I Tahun 2024.

Pengharagaan tersebut diterima LPKA Palu dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng).

Penghargaan itu, diserahkan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar kepada Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun di tengah kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Pencapaian Kinerja Semester I Tahun 2024, Rabu, (10/7/2024).

Revanda mengucapkan, rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang terlibat sehingga penghargaan tersebut dapat diraih.

“Komitmen bersama, hingga kerja keras membuahkan hasil yang memuaskan. Terima kasih kepada seluruh jajaran terkhususnya para pengelola keuangan. Semoga dengan ini dapat memotivasi semangat serta meraih penghargaan lainnya,” ujar Revanda.

Sementara itu, Pencapaian ini mendapatkan apresiasi dari Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar dalam pengelolaan keuangan yang terbaik. Hermansyah berharap penghargaan ini dapat memotivasi kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng untuk terus berkarya dan berinovasi.

“Penghargaan ini merupakan keberhasilan bagi seluruh jajaran Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Sulawesi Tengah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Semoga dapat terus menjadi motivasi dan memacu semangat dalam meraih prestasi yang membanggakan. Mari bersama kita wujudkan Kanwil Kemenkumham Sulteng yang Naheba,” pesan Kakanwil Hermansyah.(Rel/Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here