Bupati Karimun Apresiasi Seminar Smart Parenting SMP IT Darul Mukmin

0
569

KEPRI, (media24jam.com) – Bupati Karimun, Aunur Rafiq, menghadiri dan membuka acara seminar Smart Parenting yang diadakan oleh SMP IT Darul. Smart Parenting adalah sebuah seni yang meliputi seluruh kiat-kiat pola pengasuhan anak. Parenting menjadi kunci penting dalam pendidikan karakter pada anak usia dini. Jadi, tujuan seminar Smart Parenting tersebut adalah untuk membentuk orang tua yang hebat dan bijak di Era Milenial ini.

Diliput media24jam.com, seminar di Hotel Aston Tanjungbalai Karimun pada, Sabtu.
(29/02/2020, ini dihadiri seluruh para guru dan pengajar SMP IT Darul Mukmin, Dinas Pendidikan, orang tua wali murid ,dan dihadiri para undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Aunur Rafiq, mengucapkan terimah kasih kepada panitia, khususnya dari SMP IT Darul Mukmin sebagai pelaksana kegiatan Seminar Smart Parenting, yang manfaatnya bagi kalangan pendidik dan orang tua sehingga dapat membentuk karakter masadepan anak-anak menjadi hebat dan berkwalitas.

Rafiq juga mengatakan, pemerintah-pun berharap kepada orang tua agar dapat memberikan kontribusi terbaik kepada anaknya agar kedepannya menjadi generasi penerus dengan kwalitas yang unggul dibidangnya.

Sementara itu, yang menjadi narasumber dalam seminar ini adalah, Ustadzha Astrie Ivo. Dia juga sangat banyak memberikan dorongan dan motivasi kepada para Siswa dan Orang Tua Murid dalam seminar ini.(j.silalahi/mf)
Biro: Kabupaten Karimun-Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here