Bupati Karimun Hadiri Pengukuhan Pengurus DPK Gapenta Priode Tahun 2020 – 2025

0
929

 

 

KARIMUN, (media24jam.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPK) Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba,Tawuran dan Anarkis (Gapenta) melaksanakan Pengukuhan kepengurusan Priode tahun 2020 – 2025.

Kegiatan Pengukuhan Gapenta di Hadiri oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat, Perwakilan dari Polres Karimun,Dandim 0317 Letkol (Inf) Denny S.IP,Danlanal tbk Letkol Laut (p) Mandri Kartono MTR Hamla.MM.,Kepala BNN Kabupaten Karimun dan dari Unsur lainnya.

Ketua Gapenta baru Tua Simamora mengatakan dalam sambutannya,Ia Berharap kedepannya Agar Gapenta Di Karimun selalu di Libatkan dalam kegiatan di semua Instansi yang ada di Karimun terkait dengan Narkoba,Tawuran dan Anarkis.

“Saya berharap lagi kepada seluruh Pengurus dan Anggota Gapenta akan bekerja secara Profesional dan akan lebih di tingkatkan lagi dari Priode sebelumnya”, ujar Tua. Senin (29/06/2020).

Disamping itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya memberikan dorongan dan motifasi agar Gapenta DPK bisa berbuat untuk kebaikan bagi seluruh Lapisan masyarakat Khususnya Kabupaten Karimun untuk sama sama memerangi Narkoba.

“Selamat kepada kepengurusan baru Gapenta DPK Tua Simamora Priode 2020 – 2025,” terang Bupati Karimun.

Kegiatan tersebut langsung di kukuhkan oleh ketua umum DPN Gapenta Brigjen Pol (Pur) Dr.Drs.Parasian Simanungkalit.SH.MH dengan Pengangkatan Sumpah.

Dilanjutkan,Bupati Karimun Rafiq juga berharap Lima tahun kedepan DPK Gapenta dapat menjadi Mitra Baik Oleh Pemerintah Daerah dan Instansi lainnya dalam memerangi masalah Narkoba, Mengatasi Tauran dan menjaga Gerakan Anarkis yang ada di Karimun.

“Setiap Anggota Gapenta jangan sampai terlibat dengan Narkoba,dan Bupati pun Yakin dan percaya seluruh anggota Gapenta Karimun adalah orang orang yang bersih dan sehat juga orang yang berkomitmen disiplin Khususnya memberantas Narkoba di wilayah Karimun,” tandas Rafiq. (J.silalahi/mf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here