Bupati Paluta Andar Amin Harahap dan Rombongan Laksanakan Safari Ramadhan 1444 H, di Desa Hatiran Kecamatan Dolok Sigompulon

0
157

PALUTA (Media24jam.com) – Bupati Paluta  Bersama Rombongan Melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H, di Desa Hatiran Kecamatan Dolok Sigompulon. Dalam kegiatan tersebut Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si, turut serta didampingi  oleh Sekretaris Daerah Patuan Rahmat Syukur Hasibuan, S.STP., MM, dan juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas Utara Drs. H. Sarifuddin, M.Pd, serta Anggota DPRD Dapil 2 Mula Rotua Siregar, S.Sos dan Dapil 1 Machmud Pratama Harahap, ST, dan Jajaran Pimpinan OPD.

Dalam Sambutannya Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Safari Ramadhan tahun ini ada juga disertai pembagian zakat di Kecamatan Dolok Sigompulon dimana berjumlah 200 orang penerima manfaat.

Beliau berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam lanjutannya, Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si, juga menyampaikan kegiatan Safari Ramadhan merupakan komitmen dari Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara untuk mengisi kegiatan selama bulan Ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat untuk meningkatkan ukhuwah Islamiah dan mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara dengan masyarakat.

Momen Safari Ramadhan di Dolok Sigompulon merupakan Safari Ramadhan yang terakhir dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1444 Hijrah tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, “Momen Safari Ramadhan tahun ini merupakan momen yang paling ditunggu – tunggu setelah hampir 3 tahun lamanya tidak bisa melakukan Safari Ramadhan dikarenakan pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19,” ucapnya.

Selain itu, diketahui juga bahwa Safari Ramadhan tahun ini merupakan Safari Ramadhan yang terakhir untuk beliau sebagai Bupati Padang Lawas Utara.

Untuk itu, Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini telah membantu pemerintah dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Padang Lawas Utara.⁣(Will)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here