Diduga Sebagai Gudang CPO Ilegal, Polsek Lima Puluh Langsung Turlap

0
188

BATU BARA, Media24Jam – Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM memerintahkan Kanit Reskrimnya IPDA M Siregar dan beberapa personilnya untuk langsung turun ke lapangan (Turlap) guna menyambangi dan memeriksa sebuah Gudang yang diduga sebagai Gudang CPO Ilegal, di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Sabtu (13/08/2022), sekira pukul 14.00 WIB.

Dalam kegiatan itu IPDA M Siregar dan beberapa anggotanya datang menggunakan mobil Avanza berwarna hitam dan langsung masuk kedalam sebuah bangunan yang diduga Gudang ilegal tersebut. Tanpa basa-basi mereka langsung mengecek keberadaan dan kegiatan di dalam bangunan yang terpagar tembok keliling tersebut.

Namun hasilnya pun nihil. Mereka tidak menemukan satu orang pun didalam. Melainkan mereka hanya menemukan jerigen-jerigen yang bergelimpangan.
IPDA M Siregar pun menduga bahwa operasinya tersebut sudah bocor

“Siang hari ini kami mendapat Perintah dari Bapak Kapolsek sebagai pimpinan tertinggi kami di Lima Puluh untuk segera memonitor dan memeriksa bangunan yang diduga Gudang ilegal dan sama-sama kita lihat dan saksikan di dalam sini bahwa tidak ada kegiatan bongkar muat minyak melainkan yang terlihat hanyalah beberapa drum bekas dan piber yang sudah kosong dan tampak bergelimpangan tak terpakai atau kita menduga Operasi kita sudah terhendus dan bocor,” tegasnya.

Selain itu, IPDA M Siregar juga menjelaskan bahwa kegiatan monitoring tersebut dalam rangka menciptakan Batu Bara Kondusif. Maka dari itu pihaknya perlu melakukan dan merutinkan Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat). (Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here