Diikuti 300 Racer, Super Grastrack Trophy Dirut PT Wiranda Perebutkan Total Hadiah Rp 65 Juta

0
40

Langkat, Media 24 Jam – Speed’er Motor Sport Indonesia bekerjasama dengan PT Wiranda Nawasena Group dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) menggelar ajang balapan Super Grasstrack di Circuit Laucara Bekiun-Pulau Sampang, Dusun Bangun Mulia, Desa Namo Mbelin, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumut, Sabtu (25/5/24) siang.

Super Grasstrack memperebutkan trophy dari Direktur Utama (Dirut) PT Wiranda Nawasena Group dengan total hadiah Rp 65 juta. Balapan berlangsung dua hari mulai tanggal 25-26 Mei 2024, pesertanya sebanyak 300 Racer (pembalap) berasal dari berbagai daerah seperti Langkat, Binjai, Labuhan Batu, Asahan, Pekan Baru dan Aceh.

Selain itu, ada sekitar 9 kelas Racer dalam  pertandingan tersebut, mulai dari kelas pemula hingga kelas pro 155cc. Dalam pertandingan para Racer bersaing sengit dari hari pertama hingga ke final dengan semangat dan menjunjung tinggi sportivitas.

Direktur Utama PT Wirand Nawasena Group, Fahmi Wiranda memberikan bonus Rp 1,5 juta pada pembalap yang berhasil finish terdepan di lap pertama. Wakil Ketua BPC HIPMI Langkat itu juga berharap event tersebut menjaring para Racer (pembalap) berbakat untuk mampu berprestasi hingga ke tingkat nasional dan internasional.

Fahmi juga berpesan para penggiat balap motorcross terus menggelar event serupa agar semakin banyak menjaring bakat – bakat para pembalap di Langkat sekitar.

“Kepada penggiat balap motorcross untuk bisa mengadakan event-event seperti ini, agar bisa menjaring bakat-bakat pemuda di Langkat agar mampu berkompetisi ke tingkat nasional,” sebut Fahmi, Minggu (26/5/24).

Terlihat penonton yang hadir dalam perlombaan tersebut cukup ramai hingga memadati lokasi Circuit membuat suasana semakin seru dan tetap dalam suasana kondusif.

Ikut memeriahkan CEO FR 99 Showroom Mobil dan Direktur CV Putra Asahan, Bambang Raharjo (Mantan Pembalap Nasional). Kegiatan ditutup dengan pembagian hadiah dan trophy bagi Racer yang berhasil finish dalam kompetisi tersebut.(bay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here