FORKAPER Sumut Apresiasi Kinerja Edy Rahmayadi Semasa Gubernur Sumut 2018-2023

0
35

Medan, Media 24 Jam – Forum Komunikasi Pemuda Republik (FORKAPER) Sumut apresiasi kinerja Edy Rahmayadi selama Gubernur Sumut Periode 2018-2023, Medan, Selasa (12/03/2024).

Hal ini disampaikan Drs Hotman sinaga sebagai Ketua FORKAPER Sumut dengan beberapa penilaian yaitu Pemprovsu yang dipimpinnya memutus mata rantai korupsi dari yang sebelumnya dua Gubernur tersangkut kasus korupsi dan ditahan di lapas.

“Pemprovsu yang dipimpinnya memutus mata rantai korupsi dari yang sebelumnya dua Gubernur tersangkut kasus korupsi dan ditahan di lapas,”ungkapnya.

Dimasa Eramas atau Edy Rahmayadi dan Musa Rajeksah hal seperti ini tidak pernah terjadi maka patut kita acungi jempol. Lebih lanjut dikatakan Drs.Hotman sinaga, Pemprovsu mendapat predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari Badan Pemeriksa klMeuangan (BPK) Pusat yang merupakan predikat tertinggi dalam sistem pengelolaan Anggaran dan Pendapatan Belanja Daerah (APBD) serta pertanggungjawaban pengelolaan anggaran bagi seluruh pemerintah daerah baik Walikota maupun Bupati merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan dan akuntabel dengan menerapkan sistim keterbukaan dan transparansi keuangan.

Disamping mendapat predikat WTP ,masa Edy Rahmayadi jadi Gubernur mempunyai karakter memimpin dengan tegas dan penuh integritas serta memegang teguh sumpah jabatan.

Demikian disampaikan Drs .Hotman Sinaga kepada wartawan kemarin sepulangnya dari rumah Edy Rahmayadi bersilatuhrahmi sambil mengucapkan selamat ulang tahun Ke-63 Tahun kepada beliau. Disela-sela percakapan  menyinggung soal Sumut 1, beliau menyatakan maju kembali calon Gubsu periode 2024-2029 dengan menyatakan menang secara halal tanpa transaksional.

“Selamat ulang tahun Ke-63 Tahun kepada beliau. Disela-sela percakapan  menyinggung soal Sumut 1, beliau menyatakan maju kembali calon Gubsu periode 2024-2029 dengan menyatakan menang secara halal tanpa transaksional,”ujarnya.

Hal inilah membuat FORKAPER Sumut tidak ragu-ragu dan mendukung penuh pencalonan Edy rahmayadi sebagai Gubsu. Bila diartikan halal berarti tidak melakukan kecurangan dan murni atas pilihan rakyat. Begitu juga arti kata transaksional tidak melakukan perjanjian yang mengikat bila terpilih nantinya. Demikian disampaikan Drs Hotman Sinaga disaat pertemuannya dengan Edy Rahmayadi.(Rel/Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here