Forkopimda Dan Kapolres Karo Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba.

0
343
TANAH KARO (Media24jam.com) –  Dalam mengantisipasi peredaran narkoba di pelosok desa, pihak dari Kepolisian mengajak masyarakat untuk ikut juga bersama-sama untuk memberantas peredarannya. Dalam hal ini, Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo SH,SIK, bersama Forkopimda Karo, melaksanakan kegiatan launching kampung tangguh anti narkoba di Desa Batu Karang Kecamatan Payung, Selasa (29/6) sekira pukul 14.00 wib bertempat di Jambur Kesain Mbelang Desa Batu Karang.
Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Karo Ir.Theopilus Ginting, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadianto S.Sos, Danyonif 125/SMB Letkol Inf Budianto, Kasi Pidum David L Sipayung SH, Kadis Kesehatan Drg Irna Safrina S.Meliala M Kes, Kadis PMD Abel T. Tarigan, Kesbang dan Perlindungan Masyarakat Terap Ginting SH, Kapolsek Payung AKP J. Bangun, Danramil Payung Kapten Krista Ginting, Camat Payung Jepta Tarigan, Kades Batu Karang Firdaus Bangun, serta Tokoh Masyarakat.
Dalam kegiatan tersebut Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo mengatakan, tugas kita bersama untuk memberantas narkotika, serta ucapan terimakasih untuk masyarakat Desa Batu Karang  yang sudah bekerja sama dalam upaya pemberantasan Narkotika di Desa tersebut.

 

“Kami sangat mengharapkan kerja sama dari masyarakat, apabila ada informasi perihal peredaran narkotika agar segera laporkan kepada kami, pasti akan segera kami tindak lanjuti, mari bersama kita perangi narkotika,” Ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting,

Masyarakat Desa Batu Karang tetap solid untuk menolak peredaran Narkotika dan sampaikan kepada pihak berwajib bila ada informasi sekecil apapun perihal peredaran Narkotika. Sayangi keluarga, jangan sampai menjadi pengguna apalagi pengedar, khususnya di Desa Batu Karang yang telah banyak melahirkan pimpinan di Polri dan instansi Pemerintahan lainnya, serta juga ada yang menjadi pengusaha pengusaha besar di Ibukota. Jangan sampai Desa kita ini rusak karena peredaran Narkotika, mari bersama kita perangi narkotika,” Ungkap Theopilus.

Selanjutnya kegiatan diteruskan dengan Zoom Meeting perihal launching Kampung tangguh anti narkoba ke jajaran Polda Sumut yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z Panca Putra Simanjuntak.
Usai Zoom Meeting bersama Kapolda Sumut, acara kembali dilakukan dengan kegiatan pemusnahan barang bukti Narkotika hingga selesai. (Ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here