Gara-Gara Klakson Pengemudi Mobil Sekarat Dibantai Genk Motor

0
503
KORBAN
SALAH SATU PELAKU YANG DIAMANKAN
MOBIL KORBAN YANG RUSAK

MEDAN,(media24jam.com) – Hanya gara-gara mengklakson kawanan genk motor yang menghalangi jalannya, seorang pengemudi mobil luka parah dianiaya. Tak hanya itu, mobil yang dikendarainya juga dirusak.

Peristiwa itu terjadi Minggu (15/3/2020) sekira jam 00.35 wib kemarin, lokasinya tak jauh dari Mapolsek Medan Timur.

Informasi dihimpun, peristiwa itu bermula saat korban pulang dari lapangan merdeka menuju arah pulang tepatnya di Jalan Letda Sujono, di mana korban melintas pada jam 00.35 wib tepatnya di depan Masjid 45.

Ketika itu kendaraan milik korban langsung di pepet oleh segerombolan pria mengendarai kereta. Seketika itu korban yang ingin melintas membunyikan suara klakson untuk memberikan peringatan kepada para begal untuk tidak menghalangi jalan .
Namun, para pelaku tidak terima akan bunyi klakson tersebut dan langsung memalangkan 5 kereta untuk menghalangi jalan mobil korban.

Melihat hal tersebut korban langsung tancap gas dan sampai di Jalan Sentosa Baru mobil korban kembali dipepet oleh para pelaku dan melempari kaca mobil korban dengan batu hingga pecah.

Usai melempari kaca mobil, para pelaku kemudian menyeret korban keluar dan mengeroyoknya. Akibatnya, korban menderita luka di kepala, wajah dan tubuhnya, tak cuma itu tulang rusuk kanan korban juga patah.

Terpisah, Kapolsek Medan Timur Kompol Arifin saat dikonfirmasi, Senin (16/3) siang membenarkan kejadian tersebut dan sudah mengamankan satu pelaku.

Diketahui satu pelaku ditangkap di kediamannya Jalan Cokrominoto, Kelurahan Sei Kera Hulu Kecamatan Medan perjuangan, pelaku ditangkap tak lama dari kejadian dengan bergerak cepat polisi Polsek Medan Timur memboyong pelaku ke Mako Polsek Medan Timur. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here