Gegara Pemberitaan Sentimen Pihak Muspida dan Muspika Malu saat Turun ke Kandang ayam

0
355

TAMORA, (media24jam.com) – Gara gara berita sepihak muspika dan muspida deli serdang yang turun ke kandang ayam di desa dalu x B tanjung morawa tak berkutik.pasalnya ternyata kandang ayam milik warga pribumi tersebut memiliki izin OSS yang pendiriain izin tersebut berupa izin dari jiran tetangga, lingkungan serta dari kepala desa.

Melihat izin yang di tunjukan kepada para muspida dan muspika sepontan mereka sangat terkejut karena tidak sesuai dengan pemberitaan yang ditampilkan media cetak dan online tersebut.”Wah kita terjebak akibat pemberitaan yang tak sesuai dengan fakta sebenarnya,” bilangnya.

Kedatangan unsur muspida dan muspika diantaranya camat tanjung morawa, Satpol PP, kapolsek tanjung morawa, Kades, bagian lingkungan hidup serta pihak perijinan dari Dinas Satu Atap milik Pemkab Deli serdang hanya bisa terdiam saja saat beberapa jiran tetangga ditanya soal kandang ayam tersebut.”Kami sangat tidak keberatan bang dan kami warga yang dekat dengan kandang ayam sama sekali tak keberatan karena pemiliknya baik dan warga disini bekerja dikandang tersebut,”bilang painah saat ditemui kru koran ini, Kamis (11/6/2020) siang.

Sementara itu, menurut Rahmani pemilik kandang ayam megakui bahwa pihaknya sangat menyesalkan dengan salah satu wartawan yang sentimen dengannya padahal usaha yang dibangun Rahmani sesuai aturan dan seluruh izinnya sudah lengkap dan jarak dari pemukiman warga sekitar 2 km jauhnya.

“Saya gak ada masalah sama oknum wartawan itu jadi jangan dia cari cari masalah dengan saya kalau memang dia wartawan benaran harusnya dia itu konfirmasi bukan dengan memfitnah saya dengan mengatakan izin saya gak ada.

Jadi, harusnya oknum wartawan itu bekerja sesuai dengan uu pers dan dalam menyajikan berita sesuai fakta tanpa adanya kepentingan sehingga kejadian seperti ini tidak merugihkan orang lain.” kita sudah sangat dirugihkan mengigat usaha yang saya bangun dari keringat saya sendiri. (gom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here