HUT Bhayangkara Ke-78 Polsek Kutalimbaru Bagi Sembako ke Warga Tidak Mampu

0
65

Kutalimbaru, Media 24 Jam – Bhabinkamtibmas Polsek Kutalimbaru memberikan bantuan Sembako dari Kapolrestabes Medan kepada warga yang membutuhkan dan kurang mampu di Kecamatan Kutalimbaru kabupaten Deli Serdang.

Polrestabes Medan polsek kutalimbaru kecamatan Kutalimbaru kabupaten Deli Serdang , melaksanakan kegiatan Pemberian Bantuan sembako Sosial (Bansos). Kepada warga yang membutuhkan dan kurang mampu Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kegiatan bansos ini dipimpin langsung oleh Kapolsek kutalimbaru AKP Banuara Manurung SH Waka Polsek,Kutalimbaru Iptu Eko panjaitan para Kanit Reskrim Iptu Ervan Lian Siahaan dan beserta Anggota Polsek kutalimbaru Rabu  26 Juni 2024 pukul 10.00.wib.

Kapolsek kutalimbaru AKP Banuara Manurung Melalui Waka Polsek Kutalimbaru Iptu Eko panjaitan mengatakan, pembagian Bansos tersebut berupa sembako yang di bagikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Wilayah Hukum Polsek kutalimbaru.

“Pembagian Paket Sembako Bansos  ini dari polri Polrestabes Medan melalui Polsek kutalimbaru paket dan ini merupakan sebagai wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024,” ujar Waka Polsek Kutalimbaru Iptu Eko Panjaitan.

Melalui kegiatan Pemberian Bantuan Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ini, Iptu Eko panjaitan menyebut, bahwa Polri kembali membuktikan kepeduliannya terhadap kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu. Ia berharap, program serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang, sehingga hubungan harmonis antara Polri dan warga masyarakat dapat terjaga dengan baik.

Kegiatan ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, ini menunjukkan adanya kolaborasi yang baik antara Polri dan masyarakat. Hal ini sejalan dengan komitmen Polri untuk terus meningkatkan kepercayaan publik melalui berbagai program yang bermanfaat bagi warga,” ucap dia.

Dikatakan Iptu Eko Panjaitan sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke- 78 tahun 2024 kali ini “Polri Presisi mendukung percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas. Iptu Eko panjaitan mengajak seluruh warga untuk mendoakan agar Polri semakin profesional dalam menjalankan tugasnya.

“Dan mengimbau warga untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar serta mengantisipasi hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan.( Rait)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here