Jelang Bulan Suci Ramadhan, TNI – Polri Kompak Membagikan 1000 Paket Sembako

0
382

Kapolres Karimun bersama personil TNI AD bagikan sembako ke warga sekitar

 

KARIMUN, (media24jam.com) – Menjelang Bulan suci Ramadhan,TNI dan Polri bersinergi bersama sama membagikan 1000 paket sembako kepada anak yatim piatu, fakir miskin, buruh tambang boat, buruh bangunan tukang ojek dan janda yang tidak mampu di wilayah Karimun. Selasa (21/4/2020).

Pembagian sembako dipimpin langsung oleh kapolres karimun AKBP Yos Guntur Fs.SH.SIK.MH beserta seluruh jajarannya dan di dampingi dari personil TNI AD.

Kapolres Karimun AKBP Guntur mengatakan, saat sekarang ini di tengah tengah pandemi covid 19 dan menjelang bulan suci ramadhan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul betul sangat membutuhkan.

Adapun bantuan yang di berikan ke warga Karimun terdiri dari 1000 paket yaitu dari Polres Karimun 300 paket, Polsek Balai 100 paket, Polsek Meral 100 paket, Polsek Tebing 100 paket, Polsek KKP 50 paket, Polsek Kundur 100 paket, Polsek Kuba 100 paket, Polsek Moro 100 paket dan Polsek Buru 50 paket.

Selanjutnya,Pembagian sembako ini harus tepat sasaran masing masing mendapatkan 1 paket dan dari perpaketnya itu terdiri dari beras 5kg, gula pasir 1kg, minyak goreng 1000ml, mie instan 5 bungkus, susu 1kg, dan sarden 1kg.

“Memang bantuan kita tidak seberapa,tapi inilah bukti bentuk kepedulian TNI dan Polri kepada khususnya masyarakat Karimun dan semoga sama sama kita doakan agar cepat berakhirnya wabah virus corona ini”, ujar Kapolres Karimun.

Tidak hanya disitu,TNI dan Polri juga membagikan 350 makanan nasi kotak yang siap santap yang telah di sediakan dari dapur umum TNI dan Polri.akhiri guntur. (J. Silalahi/mf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here