Jelang HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Ribuan Masyarakat Ikut Meriahkan Jalan Santai

0
218

Karimun (Media24jam.Com) – Menjelang menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, ribuan masyarakat Karimun ikut memeriahkan jalan santai dan olahraga brrsama yang di gelar oleh Polres Karimun.Minggu (09/06/2024).

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh Forkopimda Kab. Karimun, Organisasi Wartawan, Organisasi Masyarakat serta masyarakat Kabupaten  Karimun.

Acara tersebut diawali dengan jalan santai kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan dan pembagian doorprize di lapangan Bhayangkara Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H menyebutkan pada kegiatan tersebut pihaknya telah menyediakan ratusan doorprize mulai dari peralatan elektronik seperti TV, kulkas, sepeda, mesin cuci, kipas angin, dispenser dan hadiah menarik lainnya dan dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya sekedar jalan santai saja, namun melalui acara olahraga bersama ini dapat berkolaborasi sehingga memudahkan tugas TNI Polri dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Karimun.

Pemenang undian yang mendapatkan satu unit sepeda motor Niko warga pangke, Kecamatan Meral Barat mengucapkan rasa terimah kasihnya kepada Kapolda Kepri beserta Kapolres Karimun atas di laksanakannya kegiatan ini dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Kepri dan Bapak Kapolres Karimun yang telah menyelenggarakan kegiatan jalan santai ini, semoga bapak Kapolda Kepri sehat selalu , semakin sukses dan bisa mengharumkan nama Kepri”, ucap Niko pemenang sepeda motor.

“Adanya kegiatan jalan santai dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2024 serta dapat meningkatkan sinergi dengan masyarakat sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat bekerja sama dengan maksimal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat”, tutup Kapolres Karimun.(766hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here