Jumpa Bupati Sergai, Keluarga Tanjung Bilang Jalan Kerumahnya Sudah Mulus

0
29

Sergai (Media24jam.com) – Keluarga Besar Tanjung dari Dusun III Kota Baru, Desa Paya Lombang, Kecamatan Tebing Tinggi, Sergai  ucapkan terimakasih kepada Bupati Sergai H. Darma Wijaya saat berjumpa di objek wisata pemandian alam Bartong, Kecamatan Sipispis, Sergai Minggu (7/7/2024).

Bupati Darma Wijaya didampingi Camat Sipispis Herbin Damanik, Kades Bartong Hendriandik Damanik mengendarai sepeda motor trail trabas sungai pemandian alam Bartong.

Saat menyapa warga Darma Wijaya dihampiri satu keluarga besar Tanjung dan mengucapkan terimakasih bahwa jalan menuju rumahnya kini sudah diperbaiki dan kondisinya sangat mulus.

” Pak terimakasih ya pak, jalan menuju rumah kami sudah sangat mulus, sudah terbangun, sebelumnya sangat parah sekali,” papar Andi Tanjung.

Bahagianya keluarga besar Tanjung ini tanpa rasa segan menarik tangan Darma Wijaya ke aliran sungai bartong itu untuk meminta photo bersama dengan Bupati Darma Wijaya.

” Photonya nanti mau kami cetak lalu di pajang di rumah, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Bang Wiwik panggilan akrab Darma Wijaya,” papar keluarga Tanjung ini.

Darma Wijaya mengatakan kehadirannya bersama Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya di objek wisata Bartong untuk melepas ratusan raider di kegiatan latihan bersama Xtrim Sergai. Selanjutnya menyapa wisatawan di sungai Bartong.

” Tadi saya jalan sampai di ujung sungai Bartong, ada warga berterima kasih jalan menuju rumahnya sudah mulus, begitu juga pengunjung dari Sei Bamban ucapkan terimakasih telah lulus PPPK,” papar Darma Wijaya.

Di Kepemimpinannya bersama Adlin Tambunan memang konsen untuk membangun infrastruktur jalan, jembatan, irigasi guna mendongkrak perekonomian masyarakat.

” Saya juga berterima kasih kepada masyarakat, ternyata apa yang telah kami kerjakan benar dirasakan oleh masyarakat,” papar Darma Wijaya.(hrp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here