Kapolres Batu Bara Terima Kunjungan GRIB Jaya

0
81

Batu Bara, Media24Jam – Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Thayeb, Sik menerima baik kunjungan dari Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, di Mako Polres Batu Bara, Senin (10/6/2024), sekitar pukul 13.00 wib.

Dalam kesempatan itu, GRIB Jaya turut memperkenalkan susunan kepengurusannya yang ada di Kabupaten Batu Bara. Selain itu, organisasi binaan H. Prabowo Subianto ini juga turut mengapresiasi kinerja baik Polres Batu Bara dalam pemberantasan Narkoba.

“Tentunya kami juga turut memperhatikan sepak terjang Bapak Kapolres selama bertugas di Kabupaten Batu Bara ini. Dan sepanjang pemantauan kami, beliau sangat baik dalam menjalankan tugasnya terutama dalam pemberantasan narkoba,” tegas Hendra Syahputra.

Selain itu Hendra juga mengungkapkan harapannya agar Kapolres Batu Bara mau bersinergitas dengan organisasi yang dipimpinnya tersebut.

Hal senada juga diucapkan oleh Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Thayeb, Sik yang mengungkapkan terima kasihnya kepada organisasi GRIB Jaya yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Mako Polres Batu Bara.

Kemudian Kapolres juga mengungkapkan kesediaannya untuk bersinergi dengan organisasi GRIB Jaya tersebut dalam hal menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Batu Bara yang kondusif, aman dan nyaman. (Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here