Kapolres Karimun Ucapkan Selamat Kepada 29 Kepada Personil Yang Naik Pangkat.

0
26

KARIMUN(Media24jam.com) – Menjelang Hari Bhayangkara Ke-76 tepatnya jatuh pada tanggal 01 Juli 2022, sebanyak 29 personel Polres Karimun naik pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanakan dilapangan apel Polres Karimun. Kamis (30/06/2022).

berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/316/VI/KEP./2022, tanggal 28 Juni 2022 bahwa Perwira dan Brigadir Polri Polda Kepri telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 1 Juli 2022.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. bertindak sebagai Inspektur upacara dan komandan upacara dipimpin oleh IPDA Reynal Oki Pratama, S.Tr,K dan seluruh personel Polres Karimun turut melaksanakan upacara kenaikan pangkat serta dihadiri pejabat utama Polres Karimun.

Personel Polres Karimun yang melaksanakan kenaikan pangkat diantaranya dari pangkat IPDA ke IPTU sebanyak 2 orang, dari pangkat AIPDA ke AIPTU 1 orang, dari pangkat BRIPKA ke AIPDA sebanyak 11 orang, dari pangkat BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 6 orang, dari pangkat BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 2 orang dan dari pangkat BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 7 orang.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano,SIK.SH mengatakan, Kenaikan pangkat ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari kesatuan terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, dan loyalitas pengabdian terhadap tugasnya dengan baik, dan bukan merupakan hadiah yang diberikan begitu saja, namun merupakan hasil kerja keras dalam mengemban tugas dan pengabdian dilingkungan kerja masing-masing.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, tentu ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi rekan-rekan yang naik pangkat, tingkatkan terus pengabdian terbaik dedikasi maupun loyalitas kerja kepada institusi, serta jauhi segala pelanggaran disiplin dan kode etik Polri yang dapat merusak citra Polri ”, ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.(766hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here