Kapolsek Kutalimbaru Menjadi Narasumber Sosialisasi Radikalisme

0
35

Kutalimbaru, Media 24 Jam – Kapolsek Kutalimbaru AKP Banuara Manurung, S.H menjadi Narasumber pada Acara Sosialisasi Radikalisme ada 4 Desa sekaligus, yaitu Desa Pasar X, desa Namo Mirik, desa Suka Makmur dan desa Perpanden di Kecamatan Kutalimbaru kabupaten Deli Serdang.Di Aula Dusun V Kinangkung Desa Pasar X Kecamatan Kutalimbaru Kamis 06 Juni 2024 sekira pukul 09.00.wib.

Arahan yang disampaikan Kapolsek Kutalimbaru AKP Banuara Manurung mengatakan iya Memberikan Pengarahan agar Masyarakat Tidak ikut dengan Paham Radikalisme serta menolak keberadaan Radikalisme di Sekitarnya. Kapolsek Kutalimbaru Memberikan Himbauan Tentang Bahaya nya Narkoba, Mengajak Agar Sepakat untuk hidup sehat tanpa Narkoba dan Mari Kita Perangi Narkoba, Apalagi Penggunaan Paket Hemat.

Lanjut AKP Banuara saya Menghimbau Warga Masyarakat Apabila Menyimpan / Memarkirkan Kendaraan pastikan ditempat yang aman dan memasang kunci ganda guna menghindari Curanmor. Agar setiap orang tua Keluarga Memastikan anak nya sudah pulang kerumah paling lama pukul 21.00 wib, dan pastikan tidak bergabung dengan Genk Motor, Kenakalan Anak dan Kejahatan Lainnya. Apa bila mengetahui penyalahgunaan Narkoba agar menghubungi Polsek Kutalimbaru dan Kapolsek Memberikan Nomor HP Japri Pak Kapolsek.

Kapolsek Kutalimbaru saya Menununjukkan Contoh Kunci Ganda / Gembok Kendaraan Tambahan agar terhindar dari Curanmor dan Kapolsek menghimbau agar seluruh warga masyarakat membeli nya dan apabila ada warga masyarakat yang kurang mampu untuk membelinya agar Meminta Bantuan kepada Kapolsek Kutalimbaru agar dibelikan oleh Kapolsek Kutalimbaru tersebut.(Rait)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here