Kepala Rutan Kelas II B Kabupaten Karimun Diganti

0
697

KEPRI, (media24jam.com) – Kepala Rutan Kelas II B Kabupaten Karimun resmi di ganti. Hal itu ditandai dengan adanya serah terima dari pejabat lama, Eri Eriawan S.Sos.M.Si, kepada pejabat yang baru, Dodi Naksabani.S.sos, pada kamis siang, (6/2/2020).

Serah Terima jabatan yang berlangsung di halaman rutan tersebut turut dihadiri wakil bupati pemkab Karimun, Anwar Hasyim, Sekdakab, Dr.M.Firmansyah, kepala Devisi Permasyarakatan Kanwil Kepri, Perwakilan Polres Karimun, Lanal, DJBC, Kodim 0317 dan Kejaksaan. Selain itu dihari juga oleh lintas instansi lainnya yang ada di kabupaten Karimun.

Diliput media24jam.com, sertijab tersebut dimulai dengan penandatanganan surat perintah tugas pejabat yang lama kepada pejabat yang baru.

Sementara itu, Kepala Rutan, Eri Eriawan, di mutasi Ke Rutan Kelas II B Padang-Sumatra Barat. Sementara itu, epala rutan yang baru ini sebelumnya menjabat sebagai kepala pengamanan di Lembaga permasyarakatan lapas Cipinang, Jakarta.

Dalam kata sambutannya, Dedy Handoko, selaku Kepala Devisi Permasyarakatan Kanwil Provinsi Kepri mengucapakan selamat bertugas kepada kepala rutan yang baru. Ia berharap agar kepala rutan yang baru bertugas ini dapat melanjutkan tugas dan menyelesaikan pekerjaaan rumah yang ditinggalkan pejabat lama.

Demikian juga yang dikatakan, Kepala Rutan Kelas II B Karimun, Dody Naksabani, yang memohon dukungan dari semua lapisan masyarakat atas jabatan yang baru diembani-nya ini. Ia juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada, Dody Eri Eriawan. (j.silalahi/mf)
Kantor Biro: Kabupaten Karimun-Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here