Kesal Tak Dikasih Uang Cucu Tega Bacok Neneknya

0
423

LABUHANBATU | MEDIA 24 JAM – Nurcahaya Hasibuan (60) terluka setelah dibacok cucunya, SBS alias Ipul (23). Penyebabnya sepele, hanya karena Ipul yang minta uang tak dituruti sang nenek.

Akibat peristiwa itu, Nek Nurcahaya menderita luka bacokan di kepala. Sementara cucunya, Ipul yang sempat kabur telah ditangkap dan kini mendekam di penjara.
Peristiwa cucu bacok nenek itu terjadi Kamis (4/6/2020) sore kemarin di Lingkungan Aek Riung Sigambal, Kelurahan Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Informasi dihimpun, pembacokan itu berawal saat Ipul meminta sejumlah uang ke neneknya. Karena tak diberikan, Ipul nekat membacok kepala neneknya dengan sebilah parang.

Usai membacok sang nenek, Ipul langsung kabur. Sementara Nek Nurcahaya yang bersimbah darah dilarikan keluarganya ke RS Dr Abdul Salam untuk mendapat pertolong medis. Selain luka bacok di kepala, Nek Nurcahaya juga menderita luka sayatan di leher hingga lengannya.
Perbuatan Ipul lalu dilaporkan pihak keluarga ke Polsek Bilah Hulu. Polisi yang menerima laporan langsung bergerak memburu Ipul.

Sehari kemudian, Jumat (5/6/2020) sekira jam 22.00 wib, Tim Tekab Reskrim Polsek Bilah Hulu akhirnya berhasil meringkus Ipul di Desa Huta Baru, Kecamatan NA IX-X Kota Batu, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat melalui Kapolsek Bilah Hulu, AKP ST. Panggabean ketika dikonfirmasi, Sabtu (6/6/2020) membenarkan peristiwa pembacokan yang dilakukan cucu kepada neneknya.
“Benar. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan,” singkat Kapolsek. (*/ok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here