Kolaborasi Jadi Dasar Berpikir dan Bertindak Kaum Milenial Urban

0
458

MEDAN ( media24jam.com ) – Bobby Nasution menjadi salah satu sosok muda yang akan meramaikan kontestasi Pilkada 2020 serentak pada Desember mendatang. Menantu dari Presiden Joko Widodo ini akan bertarung di Pemilihan Calon Walikota Medan.

Menggunakan #KolaborasiMedanBerkah sebagai tema utama dalam gagasan dan gerakannya, Bobby Nasution saat ini menjadi kandidat yang paling kuat dijagokan akan memenangkan kontestasi Pemilihan Calon Walikota Medan mendatang.

Tagar tersebut dan penggunaan redaksi “kolaborasi” menurut pengamat politik Faisal Riza sangat tepat untuk menarik perhatian kaum milenial agar berpartisipasi aktif pada pilkada nanti.

“Saya kira, untuk menggaet millennial, kata kunci nya ada di kata kolaborasi. Cara berpikir dan bertindak adalah cara-cara terkini yang dilakukan millenial,” katanya saat diwawancarai, Jumat (19/6/2020).

Pria yang juga merupakan akademisi UIN SU (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara) ini menjelaskan, kebutuhan zaman saat ini adalah sinergi dan kolaborasi.

“Sebab tidak zamannya lagi saling mendaku atau individual, yang harus dilakukan adalah kerja sama, ya kolaborasi,” jelasnya.

Selain itu, tambah Faisal Riza, kaum milenial saat ini menunjukkan ketertarikan yang besar terhadap hal-hal yang bersifat religius.

“Nah sebagai kaum muda millennial urban, hidup di kota juga harus religius juga, karena itu cara hidup harus berkah,” tandasnya.(fzi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here