Kompak ! Walikota Batam & Kapolda Kepri Sambut 2020 di Engku Putri

0
636

KEPRI, (media24jam.com) – Pergantian malam tahun baru di halaman Engku Putri di hadiri puluhan ribu warga masyarakat kota Batam. Bahkan warga manca negara seperti dari Singapura, Malaysia, turut menyemarakan malam penyambutan tahun 2020 di halaman Engku Putri kota Batam. Lautan manusia yang hadir dimalam pergantian tahun malam ini sangat luar biasa, hingga sampai memadati halaman Welcome To Batam hingga ke BCM.

Kenduri akhir tahun 2019 di halaman Engku Putri ini diselenggarakan oleh PT. Adhya Tirta Batam (ATB) bekerjasama dengan Pemerintah kota dan BP Batam. Dalam acara ini disemarakan oleh penampilan artis ibu kota, The Titans, tarian lokal khas Melayu, dan tepat pukul 12 dalam menyambut tahun baru 2020 dimeriahkan dengan letusan kembang api.

Liputan media24jam.com pada kenduri akhir tahun 2019 ini dipimpin langsung Presdir ATB. Tampak kekompakan Kapolda Kepri, Irjen Andap Budhi dan Walikota Batam, HM Rudi SE. Juga Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/ Wira Pratama, Brigjen Gabriel Lema, S. Sos, Sekdako Batam, Jefriden, beserta kepala dinasnya, dan pejabat penting lainnya di kota Batam.

Dalam pergantian tahun dari 2019 ke 2020 ini, Kapolda Kepri, Walikota Batam, Danrem, dan segenap unsur pimpinan daerah lainnya bersama-sama mengucapkan selamat tahun baru kepada masyarakat kota Batam. Hitungan detik memasuki tahun baru 2020 dipimpin langsung Walikota Batam, HM Rudi SE. Dan segenap unsur pimpinan daerah juga mengucapkan: Semoga di tahun 2020 kota Batam akan menjadi lebih baik lagi, dan masyarakatnya sejahtera selalu. Amin. (handreass)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here