KPU Batu Bara Coklit Ke Rumah Zahir

0
49

Batu Bara, Media24Jam – Sebentar lagi di Kabupaten Batu Bara akan digelar Pilkada untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur. Maka dari itu Petugas Pantarlih KPU Batu Bara pun telah diturunkan untuk mencoklit seluruh warga Kabupaten Batu Bara yang memiliki hak pilih termasuk juga bakal calon yang akan mengikuti pertarungan Pilkada tersebut.

Seperti halnya pada Kamis (04/07/24),
Petugas Pantarlih Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batu Bara melakukan Coklit di rumah Ir. H. Zahir, M.AP, di Desa Pelanggiran Laut Tador.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB ini diikuti oleh Pantarlih Desa Pelanggiran Laut Tador dan didampingi oleh PPS Desa Pelanggiran Laut Tador, PPK Laut Tador dan Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batu Bara Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Tri Faith Gushendipo Manalu.

Kegiatan coklit ini pun berjalan dengan tertib dan lancar, dan diakhir kegiatan coklit turut juga dilaksanakan penempelan/pemasangan stiker coklit di Rumah Ir. H. Zahir., M.AP Sebagai tanda sudah dilakukan coklit. (Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here