Mayat Bayi Umur 3 Hari Ngambang di Sungai Bingei

0
347
Janin Yang dibungkus diplastik kresek

BINJAI, (media24jam.com) – Sesosok mayat bayi ditaksir baru berusia 3 hari ditemkan di aliran sungai Bingei tepatnya di Dusun I, Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Langkat, Jumat (12/6/2020) malam.

Mayat bayi itu pertama ditemukan oleh, Hery (25) warga setempat yang hendak memancing.

Saat itu Hery menemukan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah terbujur kaku tersangkut di rumpun bambu pinggir sungai.

“Orok itu diperkirakan berusia tiga hari,” kata Kanit Reskrim Polsek Binjai, Ipda Junaidi, melalui telepon selulernya.

Lantas, Hery pun segera melaporkan kejadian itu ke warga sekitar yang berada di pinggir sungai. Berselang beberapa menit kemudian, warga lainnya langsung menuju lokasi di maksud.

Setelah proses evakuasi, mayat bayi tersebut selanjutnya diboyong ke Puskesmas Sambirejo. Dari hasil pemeriksaan petugas Puskesmas diketahui kalau mayat bayi itu diperkirakan baru lahir dua hari lalu.

Kuat dugaan, bayi itu dilahirkan secara paksa karena janin diperkirakan masih berusia tujuh bulan. Hal itu diperkuat dengan tubuh bayi masih diselimuti ketuban.

“Bhabinkamtibmas yang melaporkannya ke Polsek Binjai yang diterima Perwira Pengawas, Aipda Edi Suhendri,” tutur Ipda Junaidi.

Kata Junaidi, pihaknya segera bergerak ke lokasi kejadian untuk memboyong mayat bayi tersebut ke RS Bhayangkara Medan.

“Saat ini, kasusnya masih kita selidiki untuk mengetahui orang tua yang tega membuang darah dagingnya sendiri itu,” tandas Ipda Junaidi. (bay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here