Menjelang HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Karimun Resmikan Bedah Rumah Warga

0
620

 

KARIMUN, (media24jam.com) – Menjalang HUT Bhayangkara ke 74, Polres Karimun kepri berpartisipasi ikut membangun rumah warga tidak layak huni di Lokasi daerah Pangke Barat Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun Kepri (19/06/2020).

Kapolres Karimun AKBP DR M Adenan As SH SIK MH yang di dampingi oleh Kapolsek Meral AKP Doddy Santoso Putra SIK mengatakan, Pelaksana Bedah rumah atas nama Pak Arifin (43) hasil dari kerja sama dengan Ibu Jubaidah dan para donatur yang ada di Karimun guna menyambut HUT Bhayangkara ke 74 dalam program Bedah Rumah Warga yang tidak layak Huni.

Orang nomor satu di Jajaran Polres Karimun Adenan mengatakan, melihat kondisi rumah Pak Arifin (43) sangat mengkhwatirkan atau tidak layak Huni, dengan berkat adanya rekan kita Ibu Ida dan para donatur pendukung yamg lain, Rumah Pak Arifin dapat di bedah dari awal hingga menjadi rumah yang layak hunin.

“Kita berbagi sedikit dan harta di Duniawi tidak dapat di Bawah Mati ujar,” Kapolres Karimun M Adenan.

Sementara itu, Pak Arifin (43) mengucapkan Syukur atas terlaksananya Bedah Rumahnya.

“Alhamdullah saya ucapkan kepada Kapolres Karimun,Ibu Ida dan seluruh para Donatur yang sudah berpartisipasi ikut membangun rumah kami dan sekarang kami sekeluarga dapat berteduh dan istrahat di rumah yang baru ini dengan tenang,” ujar Arifin.

Arifin mengatakan, keyakinan rumahnya akan di bangun semakin bertambah,setelah Kapolres Karimun yang di dampingi oleh Kapolsek Meral bersama ibu Zubaidah menyambangi kediamannya tiga kali pada waktu itu.

Disisi lain, ketua Laskar Melayu Bersatu (LMB) Proponsi Kepri Datok Panglima Azman Zainal SH juga mengatakan, Kapolres Karimun M Adenan bertugas Belum sebulan,tetapi sudah memberikan dan berbuat baik kepada Masyarakat Karimun.

“ini Patut kita contoh bagi yang lain,” ujarnya.

Terbangunnya rumah ini menjadi kado yang istimewah di HUT Bhayangkara ke – 74 bagi keluarga bapak Arifin (43).

“Betapa tidak,rumah kecil tempatnya berteduh bersama Istri dan kedua Anaknya yang masih kecil kini telah rumah yang layak di huni dan Alhamdulilah juga kini Pak Arifin sudah bekerja di PT Saipam sebagai Security,” Jelas Datok Azman.

Setelah bertahun tahun bermimpi dan berharap memiliki rumah yang layak di Huni dimana selama ini terabaikan,akhirnya rumah pak Arifin yang berada di Lokasi desa Pangke, Kecamatan Meral Kabupaten Karimun dapat terlaksana dengan program bedah rumah. (J.Silalahi/mf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here