Menjelang Pilkades, Warga Penerima Manfaat PKH Desa Petatal diminta jangan termakan isu pencabutan PKH

0
53

Batu Bara, Media24Jam – Beredar isu di Masyarakat Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara bahwa jika tidak ikut arahan maka KPM PKH dicabut.

Menanggapi perihal tersebut Mukhlis Ahmad selaku Pendamping PKH di tiga Desa binaaan yaitu Desa Petatal, Desa Gelugur Makmur dan Desa Sumber Tani angkat bicara.

Beliau menyampaikan bahwa Masyarakat diminta tidak termakan isu pencabutan KPM PKH karena itu bukan wilayah sepenuhnya Desa namun Juga ada ranah Dinas Sosial Kabupeten Batu Bara yang bisa merekomendasikan pencabutan KPM PKH tersebut.

Mukhlis Ahmad juga menyampaikan bahwa Masyarakat diminta untuk tetap tenang, tidak termakan isu apapun, dan saya meminta tidak adanya intimidasi dari oknum manapun, jika ada yang mengintimidasi atau mengarahkan untuk mendukung salah satu kandidat, tolong sampaikan kepada saya. Kita tidak mau Program ini dibawa – bawa keranah Politik Praktis. Ini adalah murni Program sosial dimana tujuannya adalah pemutus rantai kemiskinan, tutup beliau (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here