Milik Penyakit Kronis PDP Usia 15 Tahun Meninggal di RS Adam Malik

0
378
ENAM petugas mengebumikan jenazah warga yang terpapar virus Corona di TPU Simalingkar, Medan baru-baru ini

MEDAN, (media 24jam.com) – Seorang laki-laki berusia 15 tahun status pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik (HAM) Medan meninggal dunia.

‘’Ya, satu PDP. Seorang laki-laki umur 15 tahun meninggal hari ini pukul 03.30 WIB,’’ ucap Kassubag Humas RSUP HAM Medan, Rosario Dorothy Simanjuntak, Minggu (3/5/2020).

Rosario menyebutkan, PDP yang meninggal dunia tersebut memang memiliki riwayat penyakit kronis dan dirawat di rumah sakit ini sejak 2 Mei kemarin. ‘’Namun kita masih menunggu hasil swabnya,’’ ujarnya.

Sementara, pasien positif Covid-19 yang dirawat di RSUP HAM bertambah 1 orang. ‘’Ada penambahan satu orang pasien positif yakni seorang perempuan berusia 52 tahun,’’ jelasnya.
Dengan demikian, update data Covid-19 di RSUP HAM Medan per 3 Mei 2020, jumlah PDP yang dirawat 11 orang dan positif yang dirawat 1 orang.

Lalu, PDP yang meninggal dunia menjadi 5 orang dan positif Covid-19 yang meninggal dunia juga 5 orang. Sedangkan pasien sembuh 13 orang. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here