Modus Beli, Pria Tak Dikenal Larikan 46,5 Gram Perhiasan Emas

0
515

LAU BALENG, (media24jam.com) – Aksi pencurian disiang bolong terjadi di Toko Emas SK Surbakti di Pajak Pekan Lau Baleng Kecamatan Lau Baleng Kabupaten Karo yang dilakukan oleh seorang laki-laki sehingga diperkirakan mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah, Jumat (27/3/2020). Meski sempat dikejar dan diteriaki, namun pelaku berhasil kabur ke arah Jalan Kota Cane.

Menurut keterangan dari pemilik toko Salma Beru Tarigan (66) warga Kelurahan Tiga Binanga Kecamatan Tiga Binanga,mengatakan yang,saat itu seorang laki-laki datang ke Toko dengan modus hendak membeli perhiadan emas.

Saat berada di Toko, laki-laki laki tersebut langsung menanyakan harga emas sembari meletakkan sebuah amplop tebal di atas steling kaca tempat pajangan barang berharga tersebut.

Merasa percaya, maka saya langsung meladeninya sembari mengeluarkan beberapa jenis emas dalam bentuk kalung dan gelang. Tiba-tiba laki-laki laki yang tidak dikenal itu langsung kabur dan membawa perhiasan emas tersebut dengan sepeda motornya ke arah jalan Kuta Cane.

“Emas yang berhasil dibawa kabur berupa emas london dalam bentuk kalung seberat 33 gram dan gelang seberat 16,5 gram,” ujarnya.

Begitu juga dikatakan warga yang mengetahui kejadian tersebut sempat mengejar dan melempar pelaku, namun dengan lincahnya dia bisa melewati kenderaan yang parkir di area Simpang Tiga Lau Baleng.

Sementara informasi yang diperoleh wartawan dari Polsek Mardinding, bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku (ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here