Momen Polisi Berbagi Takjil di Binjai Bikin Senyum, Banyak Pengendara Mengira Razia

0
31

Binjai, Media 24 Jam – Momen para polisi yang sedang membagi-bagikan takjil gratis di Binjai bikin senyum-senyum sendiri. Pasalnya, banyak pengendara yang tak pakai helm justru mendadak putar arah balik karena mengira sedang ada razia, Selasa (2/2/2024) sore.

Hal ini berbanding terbalik semisal ada yang bagi-bagi takjil gratis pasti langsung disinggahi pengendara. Namun ini justru sebaliknya, para pengendara malah takut untuk mendekat. Momen polisi bagi-bagi takjil itu terekam dalam sebuah unggahan video akun Tiktok @bayudianaditama.

Dalam video tampak belasan anggota polisi berseragam bersama ibu-ibu Bhayangkari siap untuk membagi-bagi bungkusan takjil gratis yang sudah ditata di atas meja.

Namun saat hendak dibagikan, momen lucu saat menyaksikan para pengendara yang tak pakai helm memilih menghindar karena mengira polisi hendak mengadakan razia. Padahal, saat itu polisi lagi membagikan takjil. Proses pembagian takjil berjalan tertib dan lancar.

Meski banyak pengendara yang akhirnya menepi untuk menerima pemberian takjil, namun tidak sedikit jumlah pengendara yang takut dan langsung menghindar karena mengira sedang ada razia.

“Ini takjil dari kami. Terima kasih sudah pakai helm. Semoga ibadah puasanya lancar sampai hari lebaran,” kata Kasat Lantas Polres Binjai, AKP Agus Ita L Ginting, SIK.MSi saat memberikan takjil kepada pengendara Ojek Online.(bay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here