Pembukaan MTQ ke-XII Tingkat Kabupaten Karimun Berjalan Dengan Sukses

0
528

KEPRI, (media24jam.com) – Pembukaan MTQ ke-XII tingkat kabupaten Tanjungbalai Karimun berjalan dengan sukses. Untuk tahun 2020 ini, MTQ ke-XII sebagai tuan rumah adalah kecamatan Meral. Dan kegiatan ini diadakan di fasum perumahan Taman Imperium Poros.

Pembukaan MTQ ke-XII turut di hadiri Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Wakil Bupati, Sekdakab, Ketua dan anggota DPRD, Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur, serta tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Sedangkan peserta MTQ tingkat Kabupaten Karimun ini di ikuti oleh 371 Peserta yang berasal dari 12 Kecamatan, diantaranya Kecamatan Karimun, Buruh, Kundur Barat, Belah, Unggar, Durai, Kundur Utara, Moro, Kundur, dan kecamatan Meral Barat.

Dalam pembukaan MTQ ke-XII ini di awali dengan Pawai Tawruf. Selain itu peresmian Bazar, dan pada sore hari dilakukan pelantikan dewan hakim (Juri). Selanjutnya pada malam hari bupati Karimun, Aunur Rafiq, melakukan pembukaan secara resmi MTQ ke-XII tahun 2020 .

Dalam kegiatan MTQ ke-XII, Aunur Rafiq, berharap agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar dari mulai pembukaan hingga berakhirnya kegiatan ini. semoga kegiatan ini dapat dinikmati masyarakat kabupaten Karimun.

Dia juga mengatakan, pemenang MTQ ini, nantinya dapat mengikuti perlombaan MTQ di tingkat Propinsi pada bulan April. Semoga dapat mewakili dan mengharumkam nama daerah ini. (j.silalahi/mf)
Biro: Kabupaten Karimun-Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here